Lompat ke isi utama

Berita

AYO AWASI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA ( DPS ) KABUPATEN KEPAHIANG PADA PILGUB DAN PILBUP TAHUN 2020

Kepahiang – Badan Pengawas Pemilu – Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran dan Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Kabupaten Kepahiang sesuai dengan Berita Acara KPU Kabupaten Kepahiang Nomor : 53/PL.02.1-BA/1708/KPU-Kab/IX/2020 tanggal 11 September 2020 dengan jumlah  107.533 pemilih dengan rincian laki – laki berjumlah 55.052 pemilih dan perempuan berjumlah 52.481 pemilih yang tersebar di 8 ( delapan ) Kecamatan ,117 Desa/ Kelurahan 335 TPS .

Berdasarkan PKPU Nomor 5 Tahun 2020 bahwa pengumuman dan tanggapan masyarakat terhadap DPS pada tanggal 19 s.d 28 September 2020 dan perbaikan DPS oleh PPS pada tanggal 29 September s.d 3 Oktober 2020. Jika terdapat pemilih yang tidak memenuhi syarat (TMS) terdaftar di dalam DPS dan ada warga Kabupaten Kepahiang yang memenuhi syarat (MS) namun belum terdaftar di dalam DPS agar dapat melapor ke Posko Pengaduan Daftar Pemilih Pemilihan Bawaslu Kabupaten Kepahiang/Panwaslu Kecamatan dengan cara membawa KTP elektronik sesuai domisili dan segera datang ke Posko :

  1. Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepahiang : Jl . Abu Hanifah No 48 Kelurahan Pasar Kepahiang .
  2. Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kepahiang : Jl. Lintas Pagar Alam , Desa Permu Bawah , Dusun 1 No 37 .
  3. Sekretariat Panwaslu Bermani Ilir : Jl. Lintas Pagar Alam , Desa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang .
  4. Sekretariat Panwaslu Muara Kemumu : Jl. Lintas Batu Bandung Kecamatan Muara Kemumu Kabupaten Kepahiang.
  5. Sekretariat Panwaslu Tebat  Karai : Jl. Lintas Pagar Alam , Desa Penanjung Panjang , Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.
  6. Sekretariat Panwaslu Seberang Musi : Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang
  7. Sekretariat Panwaslu Kabawetan : Jl. Tangsi Baru , Rt,06 , Rw 02 K
  8. Sekretariat Panwaslu Ujan Mas : Jl. Lintas Curup – Kepahiang , Desa Bumi Sari ,Kecamatan Ujan Mas .
  9. Sekretariat Panwaslu Merigi : Jl.Lintas Curup – Kepahiang Desa Pulo Geto Baru , Dusun IV Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang .

Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Rusman Sudarsono menghimbau untuk Masyarakat agar dapat mencermati hasil pemuktahiran dan penetapan daftar pemilih sementara  (DPS) , jika ada masyarakat yang memenuhi syarat namun belum terdaftar segera laporkan ke posko pengaduan yang ada di Sekretariatan Panwaslu Kecamatan Se- Kabupaten Kepahiang , mari kita sama – sama mengawasi jalan nya Tahapan Pilkada ini agar tercipta Pilkada yang Jujur ,Adil dan Berintegritas .

Berikut Grafik Daftar Pemilih Sementara di Setiap Kecamatan SeKabupaten Kepahiang :

Tag
Uncategorized