Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU HADIRI UNDANGAN PENANDATANGAN KESEPAKATAN BERSAMA ANTARA KPU KEPAHIANG DENGAN KAJARI KEPAHIANG

Bawaslu Kabupaten Kepahiang - Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang ,Rusman Sudarsono , SE Hadiri undangan KPU Kabupaten Kepahiang mengenai Kesepakatan bersama antara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang dengan Kejaksaan Negeri Kepahiang Acara yang di gelar di Aula Kejaksaan Negeri Kepahiang  pada hari ,Selasa 04/02/2020 , pukul 12.00 Wib s/d selasai, meliputi :

  1. Sholat Dzuhur berjam’ah ( Mushollah Al Maghfiroh Kejari Kepahiang )
  2. Penandatanganan Memorandum Of Understanding ( MOU )antara KPU Kabupaten Kepahiang dengan Kejari Kabupaten Kepahiang .

Acara ini di buka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kepahiang , Mirzan Pranoto Hidayat , S.Sos ,beliau menyampaikan MOU ini dalam rangka pendampingan hukum bagi kami di KPU Kepahiang dalam melaksanakan tugas dan fungsi , tidak menutup kemungkinan dalam menghadapi tahapan Pemilihan Kepala Daerah kedepan adanya persoalan – persoalan hukum yang krusial yang wajib di selesaikan .

Selanjutnya sambutan dari Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang H. Lalu Syaifudin , SH , MH.  menyampaikan dari pihak nya siap membangun kerja sama dan kordinasi yang baik terkait permasalahan hukum perdata dan tujuan penandatanganan kesepakatan bersama untuk menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang ada di lingkungan KPU Kepahiang di bidang Hukum Perdata dan Tata Usahan Negara dapat terselesaikan secara propesional dan memberikan kontribusi yang positif untuk mendukung  pelaksaan Pilkada menjadi lebih aman damai dan sukses tanpa adanya persoalan baik di masyarakat dan hukum .

turut juga hadir Sekda Kabupaten Kepahiang , Polres Kepahiang , Dandim 0409 Rejang Lebong, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepahiang , Pimpinan Bank BRI Cabang  Kepahiang .

Tag
Uncategorized