Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Kepahiang gelar Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Proses

Pp

Kepahiang, Bawaslu Kabupaten Kepahiang gelar Rapat Koordinasi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Proses Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 yang di laksanakan di Aula Zhu- Zhu Garden Kepahiang. Rabu, 10 Juli 2024.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat didampingi Anggota Bawaslu Kepahiang Asuan Toni serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepahiang Siti Atul Nuraini.

Dalam sambutannya Mirzan menyampaikan kegiatan ini bertujan agar peserta memahami mekanisme penanganan pelanggaran, potensi pelanggaran, objek Sengketa dan penyelesaian sengketa proses pada Pemilihan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024.

Narasumber pada kegiatan ini Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kepahiang Nanda Hardika, S.H dan Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang Iin Gustiawan, S.Sos.

Peserta pada kegiatan ini di ikuti oleh Unsur KPU Kepahiang, Kepolisian Kepahiang, Kejaksaan Negeri Kepahiang,TNI, Satpol PP, Binda Kepahiang, Kesbangpol, Pengadilan Negeri Kepahiang dan  Kordiv serta Staf yang membidangi Penangannan Pelanggaran Dan Penyelesaian Sengketa Panwaslu Kecematan se-Kabupaten Kepahiang.

Penulis dan Foto: TimKehumasa BawasluKabupate Kepahian