Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN KEPAHIANG MELAKSANAKAN EVALUASI BAGI PPNPNS DI LINGKUNGAN BAWASLU KABUPATEN KEPAHIANG

Pelaksanaan Evaluasi PPNPNS di lingkungan Sekretariatan Bawaslu Kabupaten Kepahiang  dilaksanakan serentak Se-Indonesia.
Pelaksanaan Tes  Evaluasi di lakukan secara Online  menggunakan aplikasi Socrative, yang berlangsung di Sekretariatan Bawaslu Kabupaten Kepahiang , kegiatan ini di mulai pukul 14.00 Wib , (21/01/2020) .


Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang serta Koordinator Sekretariatan Bawaslu Kabupaten Kepahiang memberikan arahan dan membuka pelaksanaan tes online socrative, dalam arahan nya ketua Bawaslu berharap peserta dapat mengikuti proses pelaksanaan tes dengan baik dan sungguh- sunguh, selain itu Bawaslu Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Ibu Titis Prastiti Setianingrum juga ikut mengawasi dan monitoring pelaksanaan evaluasi PPNPNS di laksanakan serentak di Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Indonesia Tahun 2020.
Teknis pelaksanaan evaluasi PPNPNS Bawaslu Kabupaten Kepahiang di ikuti sebanyak 15 peserta/staf ,pelaksanaan tes dibagi menjadi 2 sesi ,dimana room id dan user id di bagikan dari Bawaslu Provinsi sebelum tes dimulai .

Secara umum pelaksanaan evaluasi berjalan dengan lancar ,namun terdapat kendala pada saat pelaksanaan evaluasi yaitu ada nya gangguan server dari pusat sehingga terjadi penundaan waktu selama 90 menit pada sesi ke 2 ,Pelaksanaan tes sesi pertama di ikuti oleh 7 orang peserta dimulai pada pukul 14.00 dan dilanjutkan sesi kedua dengan 8 orang peserta dmulai pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 18.30 Wib

Tag
Uncategorized