Lompat ke isi utama

Berita

Mantap Bawaslu Provinsi Bengkulu Raih Peringkat Terbaik ke-2 Kategori Pemberitaan dan Pendokumentasian

Mantap Bawaslu Provinsi Bengkulu Raih Peringkat Terbaik ke-2 Kategori Pemberitaan dan Pendokumentasian

Bengkulu, Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu – Sebuah prestasi kembali tercatat dalam lembaran sejarah Bawaslu Provinsi Bengkulu. Hari ini, Senin 17 Januari 2022 Bawaslu Republik Indonesia memberikan apresiasi sebagai Bawaslu Provinsi terbaik ke-2 dalam Kategori pemberitaan dan pendokumentasian.

Prestasi ini tentu menjadi salah satu motivasi sekaligus rasa syukur bagi Bawaslu Provinsi Bengkulu dalam rangka menjalankan tugas dan fungsinya sebagai lembaga yang mengawal demokrasi khususnya di wilayah Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, terima kasih Bawaslu Republik Indonesia atas apresiasi yang diberikan. Tentu ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran pengawas se-Provinsi Bengkulu untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal khususnya dalam memberikan informasi,” ucap Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Parsadaan Harahap.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu, Dodi Herwansyah selaku Koordinator Divisi Hukum, Humas dan Datin turut menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih.

“Apa yang didapat merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran mulai dari pimpinan hingga staf baik itu di Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Terima kasih, semoga ke depan dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi,”ujarnya.

Selaku Kepala Sekretariat, Lopian Hidayat mengucapkan selamat dan berpesan kepada seluruh jajaran agar semakin maksimal dalam mengelola pemberitaan dan dokumentasi.

“Amanah ini harus kita pertahankan dan laksanakan dengan penuh tanggungjawab. Semakin hari harus semakin baik dan ditingkatkan,” pungkas Lopian Hidayat.

Sebagai informasi tambahan, juara 1 diraih oleh Bawaslu Provinsi Jawa Tengah dan Juara 3 diraih oleh Bawaslu Provinsi Lampung.

Sumber berita : https://bengkulu.bawaslu.go.id/mantap-bawaslu-provinsi-bengkulu-raih-peringkat-terbaik-ke-2-kategori-pemberitaan-dan-pendokumentasian/

Penulis: Perra WMB Dokumentasi: Diah Febri

Tag
Berita