Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Dalam Kantor Terkait Pembentukan Panwaslu Kelurahan / Desa

Bawaslu Kabupaten Kepahiang menggelar Rapat Dalam Kantor terkait Proses Pembentukan Panwaslu Kelurahan / Desa Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Rapat dalam kantor ini di di buka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Rusman Sudarsono , SE dan turut hadir Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Zaynal , S.Pd ,serta hadir dari Unsur Media Radar Kepahiang dan Panwas Kecamatan ,Kordiv Divisi SDM beserta staf SDM Se- Kabupaten Kepahiang .Kegiatan ini di laksanakan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepahiang ,Jl.Abu hanifah no 48. Kelurahan pasar Kepahiang. 11/02/2020.

Beliau menyampaikan dengan di adakan nya rapat dalam kantor terkait pembentukan Panwaslu Kelurahan / Desa ,agar Panwas Kecamatan dapat memahami Teknis Perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa dan Panwas Kecamatan dapat objektif dalam melakukan perekrutan Panwaslu Kelurahan/Desa ,agar menghasilkan Panwaslu kelurahan/Desa yang bertanggung jawab dan serius dalam menjalani tugas . Di harapkan dalam proses pembentukan Panwaslu Kelurahan /Desa ,Panwas Kecamatan memberikan pelayanan dengan baik dan semaksimal mungkin kepada semua peserta yang mengikuti proses ."ujar Rusman

Tag
Uncategorized