Lompat ke isi utama

Berita

Silaturahmi dan Perkuat Sinegritas, Bawaslu Kabupaten Kepahiang Kunjungi Kejaksaan Negeri Kepahiang

Silaturhami

Kepahiang-Bawaslu Kabupaten Kepahiang melaksanakan Silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepahiang dalam rangka penguatan sinergitas kinerja Jelang Pilkada Tahun 2024, yang dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang  Mirzan Pranoto Hidayat yang bertempat di Ruang Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang, Jumat (06/09/2024).

Mirzan menyampaikan bahwa kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas, komunikasi dan silaturahmi. Ia menuturkan, pada prinsipnya Bawaslu Kabupaten Kepahiang berupaya penuh dalam melakukan tugas dan fungsi yang diamanahkan oleh undang-undang. Dimana dalam melakukan tugas dan fungsi sebagai pengawas pemilu, Bawaslu juga telah mengambil langkah pencegahan terhadap potensi terjadinya pelanggaran.

“Kami berharap pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai. Ini butuh dukungan semua pihak dalam mendukung kerja-kerja Bawaslu utamanya terkait upaya pencegahan dan penindakan. Dalam antisipasi ini juga, kami dari banyak pihak termasuk dukungan dari Kejaksaan Negeri Kepahiang." Jelas Mirzan.

Kehadiran Bawaslu Kabupaten Kepahiang itu diterima Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Asvera  Primadona, SH. MH

Sementara itu, Kajari Kepahiang menyambut hangat kedatangan Bawaslu Kabupaten Kepahiang. Semoga pelaksanaan Pemilihan Serentak di Kabupaten Kepahiang Tahun 2024 berjalan lancar, tertib dan aman.