Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Awasi Pemeriksaan Kesehatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang

Rinkes

Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Erwin Prianto didampingi Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten  Kepahiang melakukan Pengawasan Pemeriksaan Kesejatan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang di Rumah Sakit Umum  M. Yunus Bengkulu

Bengkulu-Bawaslu Kabupaten Kepahiang-Tim Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kepahiang yang dipimpin langsung oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Erwin Prianto Melakukan Pengawasan Langsung Pemeriksaan Kesehatan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 atas nama Windra Purnawan , S.P dan Ramli bertempat di RS.M Yunus Bengkulu dan Pemeriksaan Kesehatan Rohani Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Tahun 2024 atas nama Windra Purnawan, S.P dan Ramli bertempat di RSKJ Soeprato Provinsi Bengkulu. Sabtu, 31 Agustus 2024

Erwin Prianto mengatakan Bawaslu hadir untuk memastikan proses tahapan pemeriksaan berjalan dengan baik dan lancar. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan yang sangat penting untuk diikuti oleh Bakal Calon Gubernur dan Wakil Guberner Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Tahun 2024 .

Pada pemeriksaan fisik atau jasmani meliputi, penyakit dalam, jantung dan pembuluh darah, paru, bedah, urologi, ortopedi, obstetri ginekologi, neurologi dan fungsi luhur, mata, telinga hidung dan tenggorok, kepala leher, serta gigi dan mulut.

Sedangkan pada pemeriksaan rohani, meliputi anamnesis dan analisis riwayat kesehatan; pemeriksaan jiwa atau rohani meliputi pemeriksaan Kesehatan jiwa (psikiatrik), pemeriksaan kondisi psikologis, dan pemeriksaan status penggunaan narkotika.

 

#SahabatBawaslu

#AyoAwasiBersama

#PemilihanSerentak2024

#HumasBawasluKepahiang