Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Kepahiang Hadiri Rapat Koordinasi Penguatan Organisasi Bawaslu Melalui Penyelenggaraan SPIP Terintegritas Tahun 2024 gelombang II

SIPSS

Batam, Bawaslu Kabupaten Kepahiang - Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Asuan Toni didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepahiang Siti Atul Nuraini serta Staf Mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Organisasi Bawaslu Melalui Penyelenggaraan SPIP Terintegritas Tahun 2024 gelombang II yang di gelar Bawaslu Republik Indonesia di Harmoni One Hotel & Convention Centre Batam.

Kegiatan ini di buka oleh Inspektur utama Bawaslu RI, Ibu Rini Wartini , dalam sambutan nya Beliau menyampaikan untuk meningkatkan kapasitas seluruh jajaran bawaslu SPIP merupakan kewajiban kita, SPIP sangat penting untuk mediteksi dini jika ada masalah di menejem resiko dan sebagai pengendalaian korupsi.

Tujuan organisasi kita telah mencapai pelaporan keuangan yg baik dan 9 th mendapat Wtp SPIP untuk menjamin kualitas inspektorat bawaslu RI. SPIP jg bisa untuk mengukur kinerja kita di Bawaslu. 

Rini Wartini, mengatakan acara ini di adakan untuk mengawal dan penerapan SPIP di jajaran Bawaslu masing- masing, hasil akhir pencapaian SPIP di biro perencanaan ini telah di sampel kan dan di uji oleh BPKP,  Perbawaslu No 9 tentang SPIP.

Peserta pada kegiatan pada gelombang II di ikuti  sebanyak 24 provinsi di laksanakan dari tanggal 30 Agustus - 01 September 2024 .

#SahabatBawaslu

#AyoAwasiBersama

#PemilihanSerentak2024

#HumasBawasluKepahiang