Lompat ke isi utama

Berita

BAWASLU KABUPATEN KEPAHIANG MENGIKUTI UPACARA HARI PAHLAWAN 2021

IKUTI UPACARA HARI PAHLAWAN SECARA VIRTUAL 2021 

Kepahiang-Bawaslu Kabupaten Kepahiang-Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepahiang Siti Atul Nuraini bersama staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepahiang mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 secara virtual menggunakan aplikasi youtube bertempat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Kepahiang. (10/11/2021).

dalam rangka mengenang jasa para pahlawan maka bawaslu melaksanakan upacara 10 November 2021 hal ini di lakukan sesuai Surat Edaran Ketua Bawaslu Republik Indonesia Nomor : Nomor/42/TAHUN/2021, Tentang Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2021 yang di dilaksanakan di TMP Kalibata. dan bagi bawaslu kabupaten / kota wajib mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

menurut korsek bawaslu kepahiang kegiatan ini merupakan suatu Momentum hari Pahlawan ini Kita Jadikan bahan renungan kita untuk mengenang dan mengingat Jasa Para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi bangsa Indonesia dan sebagai motivasi untuk membangun kabupaten kepahiang, ujar Siti Atul Nuraini

Penulis : Hajulianto  
Tag
Berita