Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Kepahiang : Monitoring Tes Wawancara Pengawas Kelurahan/Desa

Monitoring

Kepahiang, Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Erwin Prianto di dampingi Staf HPPH melakukan monitoring terhadap pelaksanaan tes wawancara Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Kepahiang dan Kecamatan Seberang Musi. Selasa, 28 Mei 2024.

36 orang peserta Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Kepahiang akan mengikuti sesi tes wawancara di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kepahiang , dari 36 total peserta, tercatat 4 peserta tidak hadir mengikuti tes wawancara untuk calon Panwaslu Kelurahan/Desa yang di laksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Kepahiang dan sebanyak 21 Calon Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa di Kecamatan Seberang Musi yang akan mengikuti sesi tes wawancara, tercatat 1 orang tidak hadir mengikuti tes wawancara yang di laksanakan di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Seberang Musi.

Erwin, mengatakan tes wawancara dilaksanakan untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan yang dimiliki oleh calon PKD tentang Pemilihan Serentak 2024 (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Walikota dan Wakil Walikota).

" Seputar integritas, strategi pencegahan dan pengawasan dalam menjalankan tugasnya apabila mereka nanti terpilih/ditetapkan sebagai PKD".Jelas Erwin

Proses tes wawancara dipimpin langsung oleh Ketua serta Anggota Komisioner Panwaslu Kecamatan masing - masing Kecamatan.

 

Penulis dan Foto: Tim Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kepahiang