Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kepahiang Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemutakhiran Data Berkelanjutan

Rekor dptb

Kepahiang, Badan Pengawas Pemilihan Umum Bawaslu Kabupaten Kepahiang Gelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pemutakhiran Data Berkalanjutan yang di laksanakan di Aula Griya Serba Guna 38 Kepahiang, Kamis 20 Juni 2024.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat didampangi Anggota Bawaslu Kabupaten Kepahiang Asuan Toni serta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepahiang Siti Atul Nuraini .

Dalam arahannya, Mirzan menyampaikan kegiatan ini di gelar sangat penting sebagai bagian langkah-langkah Bawaslu dalam melakukan upaya pencegahan di setiap tahapan penyelenggaraan pemilu serentak di tahun 2024. Dan juga sebagai sarana untuk melakukan persamaan persepsi dalam hal memahami teknis penyusunan DPTB.

Kegiatan ini di lanjutkan pemaparan materi dari KPU Kabupaten Kepahiang Nurhasan yang menyampaikan tentang penyusunan daftar pemilih tambahan (DPTB) dan Daftar pemilih khusus.

Kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan Pemutakhiran Data Berkalanjutan di hadiri oleh Dinas Dukcapil Kepahiang , Kementrian Hukum dan Ham RI Kantor Wilayah Bengkulu Lembaga  Pemasyaratan Klas IIA Curup dan peserta kegiatan ini Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Kepahiang.

 

Penulis dan Foto: Tim Kehumasan Bawaslu Kabupaten