Lompat ke isi utama

Berita

Bimtek Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu Dan Kesekretariatan Bawaslu Provinsi Dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu

Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Rusman Sudarsono S.E didampingi Koordinator Sekretariat Bawaslu Kepahiangan Siti Atul Nuraini S.IP serta Staff Divisi SDM mengikuti Kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu dan Kesekretariatan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten /Kota Se-Provinsi Bengkulu.
​Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Bapak Parsadaan Harahap, S.P.,M.Si. Membuka secara resmi Kegiatan Bimbingan Teknis Pembinaan Aparatur Pengawas Pemilu dan Kesekretariatan Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu. Didampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Ibu Patimah Siregar, S.Pd.,M.Pd.
​Kegiatan ini diagendakan dari tanggal 19 s.d. 21 Oktober 2019 bertempat di Hotel Santika Bengkulu.
​Hadir dalam kegiatan Kasubbag Persuratan dan Arsip Bawaslu RI Bapak Waller Lumban Gaol, S.Sos didampingi oleh tim Asistensi dan staff , Kepala Bagian SDM dan Tup Manajemen Pegawai, Ibu Hotma Maya Marbun dan Ibu Sri Nilawati, tim Ass SDM Bawaslu. Materi dan diskusi yang disampaikan berkenaan dengan pengelolaan dan pengembangan SDM di Bawaslu.

Tag
Uncategorized