Lompat ke isi utama

Berita

Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Tahapan Kampanye

Ketua

Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat menghadiri Sosialisai pelaksanaan tahapan kampanye dengan metode rapat umum dan kampanye melalui media massa dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 

Kepahiang-Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kepahiang- Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang Mirzan Pranoto Hidayat menghadiri Sosialisai pelaksanaan tahapan kampanye dengan metode rapat umum dan kampanye melalui media massa dalam Pemilihan Umum Tahun 2024 yang di gelar oleh KPU Kabupaten Kepahiang di Aula Hotel Umro Kepahiang. Sabtu (20/01/2024)

Kegiatan ini di buka langsung oleh Komisioner KPU Kabupaten Kepahiang Iin Gustiawan dalam sambutan nya kegiatan ini di laksanakan guna memberikan pemahaman terkait pelaksanaan kampanye, rakor lokasi rapat umum kampanye dan iklan media massa serta menekankan point yang tidak di perbolehkan dalam tahapan yang dapat menjadi pelanggaran pemilu nanti nya.

" Besok akan dimulai nya pelaksanaan kegiatan kampanye terbuka dan di harapkan kita semua dapat bersama-sama mendukung guna mensukseskan pemilu 2024. Sebelum nya telah dilaksanakan rapat umum guna menentukan dimana titik lokasi tempat pelaksanaan kampanye terbuka nantinya, dan lokasi tersebut telah dilakukan survey lokasi,"Ujar IIn .

Mirzan, dalam kesempatan ini menyampaikan harapan kita semua semoga pelaksanaan pemilu 2024 di Kabapaten Kepahiang berlangsung aman dan kondusif. Besok telah dilaksanakan kegiatan Kampanye terbuka, dan silahkan di perdayakan dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kondusifitas, gunakan fasilitasi yang telah di tetapkan oleh KPU Kabupaten Kepahiang tanpa adanya pelanggaran-pelanggaran kedepannya.

" Teruntuk TNI /POLRI/PNS tetap menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2024 ." Ujar Mirzan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Unsur Kejaksaan Negeri Kepahiang, Unsur Kepolisan, Kepahiang, Kesbangpol Kepahiang, Satpol PP Kepahiang, Camat Se-Kabupaten Kepahiang.

Peserta pada kegiatan ini di ikuti oleh PPK Divisi Teknis dan Sosialisasi Se-Kabupaten Kepahiang, Lo Partai, Lo Calon DPD dan Media Cetak Kepahiang.

 

Penulis dan Foto: Tim Kehumasan Bawaslu Kabupaten Kepahiang